Rabu, 21 Agustus 2013

Breaking News: Petikan Dibalik Kecelakaan

Hari ini kita mendapat kabar duka atas kecelakaan bus yang membawa rombongan GBI REM Kelapa Gading yang baru usai melakukan doa puasa di taman bunga, Cisarua. Seperti yang dikabarkan oleh seluruh media, kalau bus melaju kencang dari arah Cianjur menuju Bogor hilang kendali saat menuruni jalan tingkungan. Kemudian bus menabrak mobil jenis carry pick up dengan nopol F 8237 FK yang kebetulan sedang menurunkan tabung gas elpiji. Setelah menabrak mobil tersebut bus nyemplung ke sungai sedalam 8 meter di Jalan Raya Puncak-Cianjur Km 88, Kampung Ciliwung Desa Tugu Utara, RT 01 RW 02, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.


"Gak ada yang tau apa yang akan terjadi beberapa detik ke depan"



Berbincang dengan seseorang mengenai kecelakaan bus rombongan GBI REM Kp.Gading mengajarkan saya satu hal:

Ketika kita sudah berdoa namun kenyataan diluar dari dugaan, bukan berarti Tuhan tidak dengar doa kita. Bukan berarti doa kita salah atau sia-sia. Masih ingatkah bahwa ada 3 jawaban doa yang Tuhan berikan? "Ya, tidak, tunggu". Kalau kita mengerti itu, tidak ada alasan untuk berkata "tidak adil" atau menyalahkan Tuhan. Sbab apapun yang terjadi dalam kehidupan kita, semua sudah ada dalam blue printnya Tuhan. Keep Faith, believe, and pray!


Turut Berdukacita untuk jemaat GBI REM Kp.Gading biar kiranya kekuatan dan ketabahan senantiasa menyertai. Keep spirit! Jesus bless you all ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar