Kamis, 12 September 2013

Matahari Diantara Awan

Mengenalmu di hidupku 
Anug'rah indah bagiku 
Dan tak akan pernah terganti

BersamaMu kujalani
Hidup yang sungguh berarti 
Kau b'rikanku kasih sempurna

Ku tahu Tuhan dengar... doaku
Ku tahu Tuhan dengar... peluhku
Dan kau b'rikan rohMu 
Yang s'lalu kuatkanku

Ku tahu Tuhan lihat... semua 
Tetes air mata... dan luka
Dan ku tahu pastiYesus yang belaku


Kalau galau tiba-tiba ngajak main tanpa kasih kabar dulu, alhasil lagu diatas selalu menjadi 'penyejuk' jiwa. Gak bermaksud untuk memperhamba lagunya, hanya terasa udah nyatu banget sama aku. Tiap kali aku dengar lagu ini, imanku bangkit. Dan aku yakin bahwa hidup aku indah karena Tuhan Yesus bersamaku. Setiap peluh, setiap air mata, Tuhan mendengar dan mengetahui. Aku yakin Bapa tidak pernah terlelap. 


Kedamaian hadir bukan tanpa ketidak hadiran masalah-masalah, tetapi ketika kita meminta kepada Tuhan untuk berada dalam segala permasalahan dan Dia memberi kedamaian. 


Sesuatu yang BAIK datang bagi mereka yang PERCAYA..
Sesuatu yang LEBIH BAIK datang bagi mereka yang BERSABAR..
Dan, sesuatu yang TERBAIK pasti datang bagi mereka yang TIDAK PERNAH MENYERAH..


Tuhaaaannnn Yesuuuuuuuussssssssssssssss peeelllluuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkk :')


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar