Kamis, 12 September 2013

Huuuuu..Lala...Huuuu..Lala...

"Firman Tuhan menjanjikan bahwa apa yang kita tabur hari ini pasti akan kita tuai. Kalau hari ini engkau merasa kehidupanmu terhimpit, kau merasa kau tidak mempunyai jalan keluar. Teruslah menabur meskipun dengan mencucurkan air mata, sehingga suatu hari kelak kita kan bisa melihat tuaian kita penuh dengan sorak-sorai"


Sukacita penuaian adalah lagu yang Tuhan kasih untuk aku. Lagu ini mengalun sangat indah di telingaku sejak selasa malam. Dan aku percaya Tuhan cuma mau aku tetap menabur dan menabur. Menabur itu gak hanya bicara materi, tapi doa, pujian, mengerjakan setiap kepercayaan yang Tuhan kasih dengan segenap hati, dengan sungguh-sungguh. Itulah menabur.


Persoalan pasti ada dalam hidup ini, tapi satu yang Tuhan selalu ingatkan, jangan biarkan kita terfokus pada persoalan, hambatan, tantangan yang ada. Namun, tetaplah fokus kita pada Tuhan. Tetap memandang wajahNya. Dia berjanji, matahari tidak menyakiti engkau pada waktu siang, atau bulan pada waktu malam. Artinya: Setiap proses yang ada tidak akan membuat kita sampai hancur, terpuruk.
Keep faith, keep believe, keep pray and keep thankful.

"Jika engkau tawar hati pada masa kesesakan, kecillah kekuatanmu." (Amsal 24:10)


Terima kasih Tuhan untuk semua anugrah dan kasihMu bagiku. Walaupun badai hujan menerpa, kutahu masa depanku terbentang S’bab hanya Kaulah yang berkuasa dan hanya pada-Mu kupercaya...


Aku takkan menyerah, karena Tuhan gak pernah menyerah buat aku. 
<3 {{}} :")


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar