Rabu, 09 Oktober 2013

Dari Colorful Sampai Kotak-Kotak

Weekend itu paling enak jalan-jalan ke mall, nongkrong-nongkrong bareng temen, atau berhela-leha di rumah (Ya gak sich) apalagi cuaca hujan dukung banget buat nambah jam santainya (hahay) Tapi, itu semua gak berlaku bagi anak-anak muda yang tergabung dalam JC dan Youth GBI Metro Permata. Mereka tetap antusias dateng ke Konser Doa pada sabtu, 21 September 2013 di Metro Permata A2/8, Karang Tengah. Sekitar 85 orang yang hadir terlihat bercahaya dengan busana serba colorful dan kotak-kotaknya. Inilah yang membedakan keadaan diluar sana yang gelap dan hujan. Seisi ruangan bersatu hati memuji dan menyembah Tuhan dengan khimat, begitu pula saat Firman Tuhan disampaikan oleh Kak Angga, semua tampak serius mendegarkan.


Ini antusias anak muda yang dibri kuasa
Ladang
Lewat pembacaan alkitab dari Matius 13:24 kak Angga menyampaikan bahwa setiap kita punya ladang masing-masing yang pada waktunya kita kan menuai. Ladang berbicara tentang tempat yang kita pijak sekarang."Kalau sekolahmu, rumahmu mau ada Kerajaan Sorga, tabur benih yang baik" ucap Ayah dari dua anak ini. Selain itu  ia juga menerangkan langkah-langkah apa saja supaya ladang kita menuai hasil baik.

Tetep kudu baca Alkitab 10 pasal kan Kak Angga

Tiga Generasi
Konser Doa yang berlangsung pukul 17.15 WIB tak hanya di hadiri oleh kawula muda saja. Terlihat di sisi kiri dan kanan panggung beberapa orang tua turut memberi kehangatan pada jejeran kursi berwarna biru tua itu. Mereka turut berdoa bersama agar ada pemulihan dan penuaian terjadi atas keluarga, sekolah, kampus, kantor, kota, hingga bangsa ini."Saya menangkap bahwa tiga generasi akan dipakai Tuhan" ungkap Rosiana Hindarti selaku Kabid JC GBI Metro Permata dalam kata sambutannya. Supaya tiga generasi dipakai Tuhan luar biasa kuncinya adalah unity.
Ini maminya siapa yaa..

Ci Rosi juga berpesan, "Makin ngerti tujuan Tuhan dalam hidup kita, makin unity, dan makin sungguh-sungguh sama Tuhan". Usai doa syafaat acara dilanjutkan dengan sesi makan bakso sepuasnya. Rohani diberkati, jasmani pun diberkati (Haleluyaa!).

Sampai jumpa di Konser Doa awal tahun depan. Tuhan Yesus memberkati.
(Jessica)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar