Senin, 04 April 2016

Winner

"Demminor, jessica congratzzzzzzz kalian menang sharehisstory YHI"


Seseorang di group sudah heboh lebih dulu.


Penasaran. 

Apa iya menang? 

Setelah buka account YHI, ternyata benar ada foto dan nama aku disana. Hihihi.. 


Tidak pernah nyangka bisa menang. Niatnya cuma nulis, akhirnya begini.


Mau bilang terima kasih sama Tuhan karena selalu ada caraNya untuk membuat saya tetap tersenyum. Memampukan saya tetap kuat menjalani seluruh cerita-Nya.



Lewat kemenangan ini, saya diingatkan tentang KEBERANIAN. Keberanian untuk apa sih ?  Berani bercerita.  Berani lakukan hal - hal positif, yang benar.


Dan satu lagi, 





Terkadang, saya pesimis dengan apa yang saya tuliskan. Kalau lihat orang-orang, mereka lebih waoh. Saya mah apa atuh. Tapi Tuhan ingatkan kalau anak kembar aja ada perbedaannnya. Begitu juga saya, kamu, kita, mereka, memiliki keunikkan tersendiri yang tidak dipunyai orang lain. 



Setiap manusia sudah Tuhan siapkan 'jala' nya masing-masing. Jadi kita tidak perlu ragu dengan 'jala' yang kita punya. Tidak perlu iri dengan 'jala' orang lain. Sekarang yang menjadi fokus adalah Bagaimana memaksimalkan 'jala' itu sesuai rencana dan kehendak-Nya. 




Saya mengucapkan terima kasih untuk tim YesHeis yang telah memilih saya dalam campaign ini. Saya belajar banyak dan ingin bertumbuh sesuai tulisan-Nya. Saya percaya tidak ada yang kebetulan. Lewat YesHeis, Tuhan sedang bentuk saya agar semakin seperti-Nya.  







Kemenangan ini saya persembahkan untuk Sang Kehidupan, Tuhan Yesus




#ShareHISstory 


#Bahagiaitusederhana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar